Latest News

Contoh Surat Resmi

Contoh Surat Resmi -  Pada awal mulanya ayo mengulas pengertian nya terlebih dulu. Surat resmi yaitu surat yang di kirim oleh seorang atau suatu lembaga untuk membagikan info yang berbentuk resmi atau kedinasan. Menjalani pengiriman surat resmi umumnya bisa semua orang jumpai di sekolah, kantor pemerintahan, serta lain sebagainya. Dalam pembuatan surat yang berbentuk resmi semua orang wajib memerhatikan aturan yang berlaku. Kemudian, apa sajakah aturan yang butuh semua orang kerjakan dalam bikin suatu surat resmi? Yaitu, memakai bhs yang baku serta sopan, ada tanggal dibuatnya surat, ada alamat komplit, serta masih tetap tidak sedikit lagi aturan penulisan yang wajib semua orang mengerti untuk bikin suatu surat resmi yang benar serta benar.

Contoh Surat Resmi

SMP NEGERI 7 BOGOR
Jln. Paledang No. 25
Nomer : 011/SMPNS/IX/2015 Bogor
Telp. 0251-000 000


Lampiran : 1 (satu) Lembar
Tentang : Pemberitahuan

Pada Yth,
Ayah/Ibu/Orang Tua/Wali Murid
Di Sleman

Dengan Hormat,

Untuk terealisasikannya harapan anak kecil kami seluruhnya bisa merampungkan program pendidikan dengan nilai yang bagus, jadi kami bekerja untuk bikin satu gebarakan supaya anak kecil Ibu serta Ayah seluruhnya bisa wujudkan ekspektasinya untuk dpaat lulus sekolah dengan hasil yang benar.

Kami menghimbau supaya Ayah serta Ibu sudi membagikan suntikan semangat untuk keberhasilan program belajar kami yakni meraih keberhasilan pada Unjian Nasional (UN) yang akan datang. Adapaun agenda ini bakal kami langsungkan pada :

Hari : Senin
Tanggal : 21 Februari 2015
Waktu Pelaksanaan : 08. 30-13. 00 WIB
Tempat : Gedung pertemuan sekolah
Mengudang : Bpk. Jeremi Tety

Kami mengharapkan dengan diadakannya acara ini Ayah/Ibu sekalian dapat membagikan dorongan semangat pada siswa-siswi sampai nanti semuanya bisa merampungkan Ujian Nasional dengan nilai yang memabanggakan.

Sekian pemberitahuan ini kami bikin, atas perhatiannya kami berikan terimakasih banyak.

Bogor, 16 Januari 2015
Hormat kami,


Nadia Fitri
Kepala Sekolah SMPN 7 Bogor

Bagaimanakah, gampang bukanlah bikin surat resmi? Nah, tersebut info yang dapat kami berikan tentang Contoh Surat Resmi yang benar serta benar. Mudah-mudahan berguna untuk kamu.

0 Response to "Contoh Surat Resmi"